Selasa, 30 November 2010

18 for my special cuki


Andra Ramadhani Putera <3

18-10-2010


cukiii!

Namanya andra :) pacar aku yg paling baiiiiiiik sedunia, aku sayang banget sm andra :) walaupun dia suka banget bikin sebel apalagi berantem, andra itu satu sekolah sm gue tp dia 2011 dia kelas 3 skrg..gue baru jadian sm andra pas gue ulang tahun andra kerumah gue bawain kue bunga sm cd, andra itu pacar gue yg paling cuek dia paling bodo amat sm diri dia sendiri ga pernah mikirin apa yg terjadi saat itu yang dipikiran dia cuma gimana dia hidup ga usah ribet, tapi andra bisa sayang sm cewenya dia bisa manjain cewenya,andra orang yg paling ga pernah jaim orang yg paling bisa bikin gue ketawa kalo lg bete sm temen2 dan dia orang yg gabisa lama2 marah sm gue paling lama gue berantem paling itungan jam ga pernah sampe berhari2 untuk sampai saat ini I'll never let him go dan semoga gue ga bakal ninggalin dia sampe kapanpun :) walalupun orgnya cuek dan bodo amatan andra banyak banget ngajarin gue dan yg paling gue inget tiap hari itu dia selalu bilang sm gue "jangan manja!" dan semenjak sm andra gue jadi ga manja kecuali sm dia. trus andra itu orgnya gasuka di gigit padahal gue suka bgt gigitin dia gue pernah di gaplok sm andra gara2 ngegigit dia lama gtu padahal dia udh bilang minta lepasin huhu sakit loh di gaplok sm dia -_-" 

xoxo.
MabelistaBiseet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar