Selasa, 30 November 2010

high school never ends


high school is one of the most wonderfull things in my life


gue sangat mencintai kehidupan remaja gue sekarang terutama karena gue skrg menjadi ank sma di sman 3 jakarta dan gue sangat bahagia, gue setuju banget kalo orang2 bilang masa-masa sma itu adalah masa yg tidak pernah terlupakan, sma itu bener2 saat2 dimana kita bisa merasakan yang namanya solidaritas teman sejati dan indahnya kehidupan menjadi seorang remaja dan di sma kita juga bisa banyak banget belajar untuk masa depan.


 sekolah gue sekarang adalah salah satu sekolah yg menganut sistem ganjil genap dan saat ini gue berada di angkatan genap sma 3 2012, kalo di angaktan gue cowonya itu namanya recedivies kalo cewenya tastavin alias tiga setiabudi female genap, gue bangga banget jadi salah satu bagian dari mereka gue ga pernah nyesel ketemu temen-temen sma gue walaupun salah satu diantara mereka mungkin ada yg sering buat gue sebel atau gue gasuka sm dia tp namanya juga kehidupan ga ada yg sempurna kan, ga semua temen itu baik dan sempurna dan yg paling gue inget adalah dijaman putih abu-abu ngga ada yg abu-abu pasti mereka semua beragam dan punya dunia mereka sendiri tp kalo yg namanya udh di sekolah apalagi di organisasi angkatan mereka tau gmn harus menempatkan dirinya


dan ga muna kalo org blg masa-masa sma itu masa2 paling bandel, di sma gue ngerasain yg namanya cabut pelajaran sampe cabut sekolah seharian sampe nyokap dipanggil dapet point ngerasain yg namanya kehidupan real rasain merakyat ga cuma hidup enk ngerasain yg namanya apes bgt ketauan ngerokok sm guru di tongkrongan dan ngerasain semua hal-hal gaenk yg nantinya ngebuat gue survive sama hidup gue kedepan.
dan gue ngga bakal mau untuk merelakan satu moment pun yg ada di kehidupan sma gue sekarang tapi gue juga ngga bakal kehilangan masa-masa sma gue karena high school never ends 


XOXO.
MabelistaBisset



Tidak ada komentar:

Posting Komentar