Selasa, 30 November 2010

PCT-Pesona Cipta Teladan 2012


WE ARE PESONA CIPTA TELADAN 2012

Pct adalah salah satu ekskul di sma 3 yaitu eksul dance dan gue termasuk didalamnya pct itu udh lama bgt adanya dari jaman dulu sampe skrg, gue bangga jd ank pct karena pct salah satu ekskul yg 'penting' di sma 3 hehehe ga muna sih kalo dibilang jadi ank pct itu enk karena kita salah satu ekskul yg di istimewakan bukan sm guru tapi sama ank2 sma 3 sendiri mungkin karena kita ekskul dance tp sebenernya engga juga sih, dance bukan berarti negative ya pct itu salah satu ekskul yg menguras fisik juga kok bukan berarti kita ini dancer kita ga kerja keras kita kalo latihan pasti juga capek kita juga seri dan kita juga ngelakuin worm out yg termasuk capek, pct angkatan gue itu skrg tinggal ber3 yg tadinya ada 8 orang kalo dari liat yg di foto itu yg paling kiri namanya ivy yg tengah itu acit dan yg paling kanan gue, walalupun kita ber 3 kita sekarang survive banget dan kita sekarang belajar biar kita selalu satu, we're team kita ini satu team dan harus selalu menjadi team yg kuat dan ga gampang jatoh :) dan yg paling gue salut dari team ini adalah kita udh ngelakuin apa yg selama ini harus kita lakuin salah satunya adalah menjadi 3 besar juara di anttic walaupun cuma juara 3 tapi gue bangga banget sm pct, dari tekhnik 0 kita kerja keras biar bisa ngedapetin yg namanya "Pesona cipta teladan" bukan junior lagi tp udh pct, dari yg namanya sebel kecewa seneng sedih bareng2 semua udh pernah dirasain tinggal kedepanya aja kita mau jadiin team ini kemana, gue berharap semoga team ini bisa kyk kknya yg dapet banyak piala dan ngebanggain sekolah dan ga cuma di akuin di kandang sendiri kalo kita bagus tapi di akuin di sekolah2 lain kalo kita emg pantes dibilang bagus.

FEEL THE SCHOCK WITH SIMPLE

xoxo.
MabelistaBisset


Tidak ada komentar:

Posting Komentar